19/06/11

Emulator PS3 (WORKING!!)

hmm, emang ada emulator PS3? Terus kasetnya gimana? Spesifikasi buat bisa mainin game-nya gimana?

pasti itu kan yang ada di pikiran sobat blogger semua….

tenang sob, gw jawab satu per satu ya. Ada sob emulator buat jalanin PS3 di komputer / Laptop. terus kasetnya ya seperti biasa, beli di toko atau download dalam bentuk .iso terus di mount di daemon tool.

image

Untuk Spesifikasi Komputer agar menunjang Emulator PS3, silahkan lihat dibawah ini :

  • DVD ROOM yang bisa membaca DVD DUAL layer atau DVD ROOM Blue-ray
  • PROCESSOR minimum yaitu CORE 2 DUO 3.0 GHZ
  • VGA yang HD (HIGH DEFINITION) dengan kualitas gambar yang jernih
    Contoh : NVIDIA GEFORCE 9800 GT atau ATI RADEON 5870 HD SERIES, dan Lain-Lain
  • MEMORY RAM 2 GB
  • HARDDISK DRIVE minimum 20 GB, karena game PS# ini memakan storage penyimpanan yang besar

 

 Note: Emulator ini sudah di uji coba di laptop teman saya yang menggunakan intel core i3, RAM 4GB, VGA 1GB dan memakai iso game avatar yang di mount di daemon tool.

 

 

 

Download Emulator PS3 (working)image


INFO!!!!!!!!!!

=======Untuk anda yang malas mendownload, bisa pesan SOFTWARE / GAME / OS disini=====


Share this:

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

Artikel Yang Berhubungan




46 komentar :

coba dulu aja gan, ane sih bisa, tapi agak lemot...

dicoba dulu aja gan, gratis kok. haahhahahaha :D

bisa kok gan....
barusan udah saya cek...
btw kalo keluar ad.fly,, tunggu hingga 5 detik dan klik "skip". baru download

udah ke dunlud tp pas w instal appksix dah muncul di desktop,pas buka sm ya tutorial di atas tp kg mau finish gt :'(.tlg tuturialx dank yg lbh detail instalx. laktop w ACER CORE 13,CPU 370 M,MEMORY 2GB,HDD 320 GB,DVD SUPER MULTI DL DRIVE,,,,
Thank`s sblm`

bentar gan, ane kurang paham nih masalahnya. maksudnya gak mau finish itu dimananya?
pas instalnya ato pas bukanya?

btw kalo udah berasil di instal,, tinggal masukin kaset PS3nya, buka softwarenya terus pada bagian yang diatasnya "reset" itu pilih direktori dvd agan,,, itu bakal otomatis main.
btw lihat ini deh:
http://dl.dropbox.com/u/52852827/Tutorial.png

bentar gang,instalx harus di mn?????apa mesti di file C ato di mn????

w buka file G (DVD) kok gak mau ya??? apa memeng lama ke buka klo prtama???
ohy klo pas msk appksi trus klik G (DVD),DI reset YA atau DI atasx RESET (INIT BOOT DISCK)????

ane nginstalnya di C gan.
emang agak lama gan, habis klik "G" jangan diapa-apain, baru kalo ngerasa lama banget ato macet klik "reset"

Gan God Of War 3 Bisa berjalan lanacar gak di Eulator ini. Mksh

dicoba dulu aja gan,,, ane gak punya kasetna, jd gbisa test.hehehehe

ga bisa d donlot gan,,,udah SKIP ADD malah ga keluar link donlotnya,,,tolong d periksa

kasih screenshot nya donk gan, biar lebih berminat buat download :D

gan, itu total downloadnya 70.14MB
tpi pas mau aku download ko cuma 68.45MB doank.
gimana itu gan......?

gpp gan, di download aja, gak pengaruh kok.
btw kalo ingin videonya, buka ini gan: http://www.youtube.com/watch?v=qhyKMozFtQ0

di video itu juga pake emulator ini

mungkin butuh waktu 20 tahun kedepaan setelah ada PS6 barus emualator ps3 bisa perfect......

Gan Cara Pke Iso nya gmana?
mohon panduannya per step demi step yah gan lewat facebook ku
yphakbar@rocketmail.com

di tunggu yah gan

Kira kira bisa gak ya gan di lepi ane?
Spek lepi ane gan:
Core i5 2,53GHz boost up sampai 2,80GHz
2GB RAM
2GB VGA ATI Radeon HD 5470

kalau mau download game nya dimana gan ?

bang klo mau nipu jangan kelewatang dong yang bisa untuk pc minimum ada gk ????????? x(

pas da loading stengah keq contoh d atas ,
dmnta reset ulang,stlah d reset sama aj ampe stgh ga jln
ne emulator bnren bsa taq bro?

Bisa gan ane udah bisa main FF xiii sip dah lancar jayahttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gif

Gan Kalo Mau tau Game Nya di mna SYA dah Punya GOD OF WAR 3 Punya om sya tapi klo download Di mane Y??
Spec Sy
Vga:2048
Ram:3.ghz
Procesor AMD readon 5570
SAya Lancar lancar Aja WORK GANN
FPS 45

Gan Kalo Mau tau Game Nya di mna SYA dah Punya GOD OF WAR 3 Punya om sya tapi klo download Di mane Y??
Spec Sy
Vga:2048
Ram:3.ghz
Procesor AMD readon 5570
SAya Lancar lancar Aja WORK GANN
FPS 45

kgak bisa di jalanin,,
wktu di bka yang di desktop ada tulisan init boot disk ma reset,,
trz ane plih yang init boot dist tp gak bisa,,
klo ane rest mlah balik awal lg,,
gmn gan solusinya? x(

gan emulator ane gak working,,
wktu ane bka yang di dekstop pas jalan mw slese ada tulisan init boot disk ma reset,,
pas ane pilih reset init boot disk tp qok balik lg ttep gak bisa gan???
mhon bantuanya X(

cara main game nya gimana gan ??
game saya hasil download berbentuk .iso bukan dari kaset..
TOLONG BALAS !

gan kok main ps emulator laptop kita jadi cepet panas yaa??? apa kira2 jadi masalah besar nantinya??

gan ane mau nanya, kenapa yah kalo ane mainin ps emulator ke laptop ane kok laptop ane jadi cepet panas??? kira2 jadi masalah besar gak gan kalo tetep di mainin tiap hari??

gan,,,klw mau maen harus pke kaset y?
pa g bsa d donwload ja game nya?

pak kalau game ps3 nya tidak pakai kaset tapi saya mau gunakan game ps3 dari hardisk, apa bisa di gunakan di ps3 emulator?

wkwkwk mau ja pada dikibulin kgk ada emu ps 3 NGARTI LO

Agan agan coba yg punya kaset ps3 nya ikutin cara saya. Masukin kasetnya ke dvd romnya. Tpi inget dvd rom nya harus bisa membaca file blueray atau harus double dual layer drive, kalau udh buka emulatonya dan instalnya di dvd biasanya F(itu dvd)..trus init boot disk. Udh...mudah mudahan bisa

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas tentang postinganya, silahkan berkomentar. tapi mohon jangan SPAM ya :)