29/07/11

Download iso windows 7 ultimate 32 and 64 bit 100% tested

Fiuhhh, akhirnya selesai juga download windows 7 ultimate yang memakan waktu hampir 3 hari >.<
eh, kok malah jadi curhat sih? hehehehe.
ok, kita langsung ke topik aja ya. kali ini saya akan berbagi installer windows 7 ultimate baik yang 32bit maupun yang 64bit kepada anda yang sedang mencarinya. file yang akan saya bagikan nantinya ini berformat .iso, jadi anda tinggal memburning saja.

image
Untuk menginstal windows 7 ini, komputer anda harus memenuhi kriteria berikut:
Windows 7 Ultimate 32 bit
  • Prossesor intel pentium 4 1GHZ
  • RAM 1GB
  • Pengolah grafis dengan dukungan DirectX 9 dan WDDM Driver Model 1.0
  • Hardisk minimal 15 GB
  • DVD Drive
  • VGA 128MB
  • Keyboard
  • Mouse
Windows 7 Ultimate 64 bit
  • Prossesor intel core 2 duo 1GHZ
  • RAM 4GB
  • Pengolah grafis dengan dukungan DirectX 9 dan WDDM Driver Model 1.0
  • Hardisk minimal 30 GB
  • DVD Drive
  • VGA 512MB
  • Keyboard
  • Mouse
Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk mendownload installer windows 7 ini, silahkan klik disini ;-)
image
NB: link diatas masih berisi file dalam format .torrent, untuk anda yang belum tahu apa itu file.torrent dan bagaimana cara mendownlload dengan fille .torrent tersebut, klik disini



INFO!!!!!!!!!!

=======Untuk anda yang malas mendownload, bisa pesan SOFTWARE / GAME / OS disini=====


Share this:

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

Artikel Yang Berhubungan




12 komentar :

yang betol,biasanya capek saya download tp filenya corrupt

YAH BOONK MULU,,,SAYA DOWNLOAD TAPI FILE NYA EROR

errornya gimana?? bisa kok, saya test pake VMware jalan

upload ulang bos.... soalnya biasanya kalo upload di torrent sering corupt...

Koq linknya MS Office 2007???? Kan mestinya windows???? Kata agan itu torrent, koq rar????

knp saya download kok malah Microsoft Office 2007 ???
knp atuh ...........

Ne boonk to ge mn si ?
knp saya malah download lari na ke MS Office 2007 ??

KENAPA ..

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas tentang postinganya, silahkan berkomentar. tapi mohon jangan SPAM ya :)