30/10/11

hiren’s boot CD terbaru 2011

image Hiren's BootCD adalah software khusus maintanance komputer. Seorang teknisi komputer rasanya wajib memiliki software ini. Hiren's BootCD digunakan untuk memperbaiki sistem komputer Windows dengan cara booting melalui Hiren's BootCD.
Artinya anda akan memperbaiki komputer menggunakan sistem windows yang berjalan dari cd yang berisi Hiren's BootCD.
Hiren's BootCD versi terbaru saat ini sudah tersedia yaitu versi 14.1. Versi teranyar ini tentu dengan kelebihan dari versi sebelummnya. Apa saja isi Hiren's BootCD 14.1 ini? Ini dia :
  • CrystalDiskInfo 4.0.1: HDD health monitoring utility, displays basic HDD information, monitors S.M.A.R.T. values and disk temperature (Windows Freeware).
  • Device Doctor 1.0: Scans the hardware and checks to see if there are new driver updates available, also checks for the unidentified devices (Windows Freeware).
  • Ext2fsd 0.51: Linux ext2/ext3 file system driver which supports read and write support in Minixp (Windows Freeware).
  • Image For Dos 2.65a: Quickly, easily, and reliably create a complete image backup of all the data located on your hard drive, backups made to CD/DVD/BD are bootable (Dos Shareware).
  • NT 6.x fast installer: Install Windows Vista/7 directly to hard drive/usb extenal drive (Windows Freeware).
  • SoftPerfect Network Scanner 5.2.1: Multi-threaded IP, NetBIOS and SNMP scanner with a modern interface and many advanced features (Windows Freeware).
  • WirelessNetView 1.37: Wireless Net View monitors the activity of wireless networks around you (Windows Freeware).
Dan masih ada ratusan tools yang tersedia dalam Hiren’ BootCD 14.1 yang dapat anda manfaatkan untuk memperbaiki komputer.

Hiren’s boot CD yang akan anda download ini berbentuk file .zip yang isinya file .iso yang harus anda bakar ke CD dan digunakan untuk booting. tapi jika anda ada kendala yang berhubungan dengan CD/DVD player komputer anda, anda dapat menggunakan software yumi sehingga dapat dijalankan dari flashdisk.

Click here to download this software
image

Note: Buat anda yang malas untuk mendownload. bisa memesan dvd instalernya ke kami melalui soft-gaming store . lebih jelasnya, klik disini    

INFO!!!!!!!!!!

=======Untuk anda yang malas mendownload, bisa pesan SOFTWARE / GAME / OS disini=====


Share this:

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

Artikel Yang Berhubungan




2 komentar :

Trims gan.postingan nya sangat bermanfaat buatku.semoga semakin berkembang ya...dan sukses slalu.

mmg terbaik lar site ni...bnyk ilmu ku dpt disini..teruskn usaha anda.. :)

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas tentang postinganya, silahkan berkomentar. tapi mohon jangan SPAM ya :)