24/10/11

Merubah hp menjadi lampu senter

Bayangkan jika suatu ketika terjadi pemadaman listrik dan anda harus kesana kemari untuk mencari lampu senter agar bisa mendapat penerangan, melelahkan bukan?

Sebenarnya, anda dapat membuat lampu senter sendiri dengan hp anda, syaratnya adaah hp anda harus memiliki lampu flash dan memiliki sistem operasi symbian. maksud dari menjadi lampu senter disini ialah menjadikan lampu flash anda terus menyala sehingga memberi cukup penerangan kepada anda.

Untuk melakukanya, anda harus memiliki sebuah software bernama flashlight. software ini akan memberi perintah kepada hp anda untuk menyalakan lampu flash secara terus menerus.

schreenshoot:

image

Note: software ini dapat di instal di versi symbian apapun (s60v3 dan s60v5). jadi silahkan download versi yang sesuai dengan tipe hp anda.

 

Klik image di bawah untuk mendownload bright light s60v5image


INFO!!!!!!!!!!

=======Untuk anda yang malas mendownload, bisa pesan SOFTWARE / GAME / OS disini=====


Share this:

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

Artikel Yang Berhubungan




0 komentar :

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas tentang postinganya, silahkan berkomentar. tapi mohon jangan SPAM ya :)