28/10/11

Merubah kapasitas flashdisk 1 GB menjadi 2 GB

Jika anda masih mempunya sebuah flashdisk yang memiliki kapasitas 1 GB, anda sebenarnya bisa mengupgrade kapasitasnya menjadi 2 kali lipat sehingga kapasitasnya menjadi 2 GB dengan software bernama skymedi fix 2 GB capacity.

trik ini sudah saya coba dan mendapat keberhasilan 100%. flashdisk saya yang sebelumnya kapasitasnya 1 GB, kini berubah manjadi 2 GB.Happy

Langkah-langkah:

1. colokkan flashdisk anda dan ingat directorynya. (disini flashdisk saya berdirektory H)

image

  2. buka software skymedi fix 2 GB capacity.

  3. pilih direktori flashdisk anda di sebelah menu refresh dan klik fix

image

  4. jika muncul konfirmasi untuk memformat flashdisk, klik yes

  5. tunggu proses sebentar, jika sudah selesai, cabut flashdisk anda dan colokkan kembali.

  6. selamat, flashdisk anda telah berubah kapasitas menjadi 2 GB

image

 

 

 

Download skymedi fix 2 GB capacity.image


INFO!!!!!!!!!!

=======Untuk anda yang malas mendownload, bisa pesan SOFTWARE / GAME / OS disini=====


Share this:

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

Artikel Yang Berhubungan




8 komentar :

gan mau nanya kalo misal nya udah di fix jadi 2gb ( yg awalnya 1 gb ) kita fix lagi bisa ga jadi 4 gb???

anonim1: gak bisa gan adanya 1 GB to 2GB aja

anonim2: kagak gan. ane coba dan baik-baik saja flashdisk ane. inti dari software ioni cuma ngerubah format flashdisk aja kok gan, gak ampe ngerusak

flash disk ane 8gb bisa diubah jadi 16gb gak?

gak guna gan.ane dah coba.kl di liat di properties emang 2Gb tapi kl diisi tetap mentok di 1Gb.
ne cm ngerubah type flashdisc dari FAT32 jadi FAT.

gan...sama aja kayaknya...
flasdisknya sih ukuranya berubah jd 2 gb tp tetep aja klo digunakan cuman maksimal 1 gb

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas tentang postinganya, silahkan berkomentar. tapi mohon jangan SPAM ya :)