12/11/11

Cara mengganti IP

      Mungkin anda pernah mengunjungi suatu situs tetapi ada peringatan seperti “Your IP address is blocked” atau kata-kata lain yang maksudnya sama yang intinya alamat IP kita tidak diizinkan mengakses halaman website tersebut.

Hal itu biasanya dikarenakan IP kita di blokir sehingga siapapun yang memakaii komputer yang kita gunakan saat itu tidak akan bisa mengakses halaman tersebut. untuk mengatasinya, anda perlu merubah IP anda dengan software pengganti IP, salah satunya adalah Hide IP Platimum. Software ini hampir mirip dengan JONdoFOX yang saya share beberapa waktu laluDengan software ini, kita bisa mengubah-ubah alamat IP kita sehingga bisa mengakses situs-situs yang tidak bisa dibuka tersebut.

Software ini sekilas hampir mirip dengan JONdoFOX yang saya share beberapa waktu lalu.

Cara menggunakannya :

  • klik tombol “Hide IP now”, maka software tersebut akan mengacak alamat IP baru buat kita, lengkap dengan nama negara, maksudnya, ketika kita menggunakan IP address yang baru tersebut, kita akan terdeteksi sebagai pengunjung dari negara itu :)

Click here to download this softwareimage


INFO!!!!!!!!!!

=======Untuk anda yang malas mendownload, bisa pesan SOFTWARE / GAME / OS disini=====


Share this:

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

Artikel Yang Berhubungan




4 komentar :

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas tentang postinganya, silahkan berkomentar. tapi mohon jangan SPAM ya :)