17/11/11

Mengusir nyamuk dengan software

image       Mungkiin diantara anda sudah banyak yang tahu tentang software yang satu ini, tapi tidak ada salahnya saya mengulasnya kembali. Yups, nama software ini adalah anti mosquito.

Yups, sesuai namanya Anti Mosquito adalah sebuah software anti nyamuk gratis yang bisa digunakan untuk mengusir nyamuk yang sering mengganggu anda.
Software ini membangkitkan suara dengan frekuensi 16 khz -20 khz, dimana menurut teori ilmiah, suara pada frekuensi 16 khz -20 khz adalah suara yang tidak disenangi oleh nyamuk, sehingga saat mendengar suara-suar tersebut secara otomatis nyamuk akan lari dan bahkan bisa mati jika meebihi ambang batas kekebalannya.

image

Cara menggunakan:

  • pastikan speaker komputer anda telah aktif
  • double klik softwarenya maka akan muncul cendela seperti gambar di atas
  • klik ok dan para nyamun akan kalang kabut dan akhirnya mampus :D

Note: Anda tidak perlu khawatir terganggu dengan suara software anti nyamuk karena telinga manusia tidak bisa mendengar suara tersebut, yang bisa mendengar hanya telinga nyamuk.

Click here to download this softwareimage


INFO!!!!!!!!!!

=======Untuk anda yang malas mendownload, bisa pesan SOFTWARE / GAME / OS disini=====


Share this:

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

Artikel Yang Berhubungan




1 komentar :

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas tentang postinganya, silahkan berkomentar. tapi mohon jangan SPAM ya :)