30/04/12

Daemon Tools Lite

Daemon Tools Lite adalah sebuah software yang digunakan untuk me-mount-kan file ISO. Apabila kita tidak sempat membeli sebuah software dalam bentuk kaset dan hanya sempat mendownload dalam bentuk file ISO ataupun sejenisnya, software ini adalah pilihan tepat untuk membuka file tersebut. Tanpa harus repot dan tidak harus menunggu lama.
















Link Downloadnya: DAEMON Tools Lite

INFO!!!!!!!!!!

=======Untuk anda yang malas mendownload, bisa pesan SOFTWARE / GAME / OS disini=====


Share this:

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

Artikel Yang Berhubungan




8 komentar :

udah saya tes download dan install..
trus disuruh restart..
bis tu disuruh install dan disuruh restart..
gimana nih gan..
keknya ngk bs dipakai..

mohon bantuannya gan..
bisa rekomendasikan sofware lain yg bisa buat buka file ISO
thx

gan, request software buat generator voucher pulsa donk.. salam dan sukses selalu.. SOFT-GAMING

@hindra: mohon maaf baru sempat balas... coba deh agan coba lagi, di komputer saya pun juga seperti itu. Kalo untuk software lain bisa, kayak PowerISO, CDBurnerXP, dll.

ow..
pantes..
berarti bkn computer gw yg bermasalah..
iyah gw dah cari yg lain..
udah download powerISO dah bs koq..
thx atas jawannya..
sukses selalu soft gaming.
hehe

ow..
pantes..
berarti bkn computer gw yg bermasalah..
iyah gw dah cari yg lain..
udah download powerISO dah bs koq..
thx atas jawannya..
sukses selalu soft gaming.
hehe

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas tentang postinganya, silahkan berkomentar. tapi mohon jangan SPAM ya :)