27/04/12

Netcut

Rata-rata orang pada jaman sekarang sudah tidak asing lagi mengenal dan memakai internet. Apalagi disuguhi dengan segudang manfaat, yaitu diantaranya download, upload, dan berkomunikasi. Tetapi, apa jadinya jika koneksi yang kita gunakan tersebut sedang lemah?Sebenarnya
banyak faktor yang mempengaruhi cepat ataupun lambatnya koneksi tersebut, yaitu bandwith, kecepatan prosesor ataupun kapasitas memori RAM CPU, banyaknya virus yang ada, dan jumlah pemakai internet. 

Jika bandwith dari wilayah tersebut banyak maka koneksi akan lebih cepat.  Apabila PC atau laptop yang kita gunakan adalah kelas High Performance, maka pemrosesan data dari suatu situs akan lebih cepat dan dapat mengimbangi dengan kecepatan internet. jika virus yang menyerang laptop kita bersifat ganas maka beban memori dari PC kita akan lebih berat dan tentu saja space yang disediakan akan lebih sedikit dan prosesnya juga akan lebih lambat. Jumlah pemakai internet yang banyak juga mempengaruhi stabilitas dan kecepatan koneksi, biasanya ini terjadi pada pemakai Wi-Fi dan internet kabel.


Menurut saya software ini cocok untuk kita yang ada di kondisi keempat. Jika kita menghadapi koneksi yang lambat, terkadang naluri curang kita bekerja, tapi saya yakin gak semua kayak gitu kok. Caranya: 
  1. Download dulu Netcut, install di komputer, Lalu jalankan softwarenya
  2. Tinggal pilih IP/Hostname/Mac Address client yang ingin diputuskan koneksinya dan mengklik cut off.
  3. User tersebut akan langsung terputus koneksinya dari server sampai anda membebaskannya.
Saran saya, jangan gunakan software ini untuk kebiasaan sehari hari. Kasian kan kalo user lain lagi ngerjain tugas atau lagi buat skripsi terus agan ganggu. Kan sama aja dengan mencuri hak orang lain. Coba deh agan dikayak gituin, keganggu dan gak mau kan pastinya Jadikan software ini sebagai pengetahuan saja. Be the user friendly...




Bagi yang mau download: http://adf.ly/7sReB

INFO!!!!!!!!!!

=======Untuk anda yang malas mendownload, bisa pesan SOFTWARE / GAME / OS disini=====


Share this:

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

Artikel Yang Berhubungan




0 komentar :

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas tentang postinganya, silahkan berkomentar. tapi mohon jangan SPAM ya :)