18/07/12

DVDFab 8.1.8.8 Beta Multilingual + Crack

DVDFab 8.1.8.8 Beta Multilingual + Crack ini adalah salah satu software yang bisa digunakan untuk memburning dan membuat fie DVD untuk digunakan di DVD player, tidak hanya itu, DVDFab 8.1.8.8 Beta Multilingual + Crack ini juga bisa unntuk mengkonvert file DVD agar bisa dimainkan di perangkat seluar (HP)

image

FEATURES:

  • 8 DVD to DVD copy modes available: Full Disc, Main Movie, Split, Customize, Customize Split, Clone, Merge and Write Data.
  • Full Disc: All movies, menus and trailers, is copied to a DVD with just one click.
  • Main Movie: Just copy the movie, with specific audio/subpicture.
  • Split: Copy a DVD-9 onto two DVD-5 discs with 100% quality, and preserve original menus on both discs. Ideal for episodic/season DVD movies, TV series, etc.
  • Customize: Personalize your DVDs! Want to make a DVD with only your favorite titles? How about cutting out those annoying commercials? Or selecting specific audio/subpicture? No


[INSTALL NOTES]

Step 1: unpack rar archive
Step 2: run DVDFab 8.1.8.8 Beta.exe

 

Download this software


INFO!!!!!!!!!!

=======Untuk anda yang malas mendownload, bisa pesan SOFTWARE / GAME / OS disini=====


Share this:

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

Artikel Yang Berhubungan




0 komentar :

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas tentang postinganya, silahkan berkomentar. tapi mohon jangan SPAM ya :)