03/07/12

Photoshop CS6 Extend full serial and crack single direct link

Adobe Photoshop CS6   rusahaan terkenal adobe baru-baru ini mengeluarkan product terbarunya, yaitu photoshop yang versi CS6. ini adalah revisi terbaru dari versi terakhir photoshop, yaitu photoshop CS5.5 Extend. buat anda yang sedang mencari software ini, silahkan langsung saja di cek. mudah-mudahan cocok dengan apa yang sedang anda cari

 

Screenshoot:

Adobe Photoshop CS6 Beta free

System requirement

  • Intel® Pentium® 4 or AMD Athlon® 64 processor; 2GHz or faster processor
  • Microsoft® Windows® XP with Service Pack 3; or Windows 7
  • 1GB of RAM
  • 1GB of available hard-disk space for installation; additional free space required during installation (cannot install on removable flash storage devices)
  • 1024x768 display (1280x800 recommended) with qualified hardware-accelerated OpenGL graphics card, 16-bit color, and minimum 512MB of VRAM (Recommended - 1 GB)
  • DVD-ROM drive

    Photoshop CS6 Extend full serial and crack direct link

     

    Note: Buat anda yang malas untuk mendownload. bisa memesan dvd instalernya ke kami melalui soft-gaming store . lebih jelasnya, klik disini


    INFO!!!!!!!!!!

    =======Untuk anda yang malas mendownload, bisa pesan SOFTWARE / GAME / OS disini=====


    Share this:

    Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

    Artikel Yang Berhubungan




    2 komentar :

    Posting Komentar

    Jika ada yang kurang jelas tentang postinganya, silahkan berkomentar. tapi mohon jangan SPAM ya :)