04/01/13

MiTeC Internet History Browser 1.0.0.0

imageMiTeC Internet Browser Sejarah adalah alat yang kompak dan portabel yang mengumpulkan dan menampilkan IE Anda, Firefox, Chrome, Opera dan sejarah browser Safari dari antarmuka, tunggal sederhana.

Program ini mudah digunakan. Hanya memulai, klik "Memulai" gambar atau deskripsi, dan dalam beberapa saat Anda akan mendapatkan tampilan kronologis riwayat browsing Anda. Jika Anda menginginkan pengingat dari apa yang Anda melihat kemarin sore (atau apa yang orang lain lakukan), mengatakan, hanya gulir ke bawah sedikit, melihat saat-saat dan Anda harus melihat daftar halaman yang dikunjungi, waktu mereka diakses, dan browser yang digunakan pada saat itu.

Itu hanya awal, meskipun. Jika Anda melihat URL yang menarik, klik, dan program ini juga dapat menampilkan URL lengkap dari halaman tersebut, serta berapa kali itu telah dikunjungi (menurut sejarah internet gabungan, anyway). Sementara mengklik tombol Open akan meluncurkan halaman tersebut di browser default Anda.

Dan Anda juga dapat menggunakan kotak pencarian untuk menyaring daftar sejarah dengan kata kunci tertentu. Search for "Facebook", katakanlah, untuk melihat riwayat dari semua Anda (atau orang lain) Facebook kunjungan.

Jika Anda menggunakan IE9 atau sebelumnya, meskipun, atau senang melihat sejarah browser lain saja, maka program ini adalah cara cepat dan mudah untuk melacak aktivitas internet Anda.
putusan:
Ketidakcocokan jelas dengan IE10 merupakan masalah, tetapi sebaliknya ini adalah penampil browser history sederhana dan mudah

MiTeC Internet History Browser:

MiTeC Internet History Browser adalah aplikasi berguna dan dapat diandalkan dirancang untuk memindai browser diinstal dan menampilkan sejarah bersama dengan tanggal dan waktu untuk setiap kunjungan.

MiTeC Internet Browser Sejarah mampu bekerja dengan browser berikut: Microsoft Internet Explorer, Google Chrome, Opera, Apple Safari dan Mozilla Firefox.

DOWNLOAD


INFO!!!!!!!!!!

=======Untuk anda yang malas mendownload, bisa pesan SOFTWARE / GAME / OS disini=====


Share this:

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

Artikel Yang Berhubungan




0 komentar :

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas tentang postinganya, silahkan berkomentar. tapi mohon jangan SPAM ya :)