13/12/11

Download kumpulan font-font keren

image      Hari ini saya tidak akan share tentang software ataupun tutorial-tutorial aneh, tapi yang akan saya share adalah font-font koleksi pribadi saya. hehehehe Smile
Jadi bagi anda yang sedang mencari kumpulan font-font keren, anda berada di tempat yang tepat, langsung saja cekidot, mudah-mudahan bermanfaat ^_^
image

Download Kumpulan font-font koleksi saya Open-mouthed smileimage

INFO!!!!!!!!!!

=======Untuk anda yang malas mendownload, bisa pesan SOFTWARE / GAME / OS disini=====


Share this:

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

Artikel Yang Berhubungan




6 komentar :

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

om, numpang request, tentang font juga. Ane mau request font diploma untuk Adobe photosop cs3 @_@

sorry gan kurang ngerti, diploma font itu font yang gimana?
apa kayak yang ini? http://www.fontoteka.com/?search=diploma

gan sayakan sudah jadi staff pengurus web ini... dan saya dah terbitkan bermacam2 postingan kalo gk salaah sekitar 11 postingan... tapi kok kalo saya mau liat postingan web ini lewat blogger kok gk bisa y gan :o

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas tentang postinganya, silahkan berkomentar. tapi mohon jangan SPAM ya :)