08/12/11

Menjalankan gameshark di emulator ps1

      Dahulu sekali, saya pernah share tentang bermain ps1 di pc, sekarang saya akan share tentang menjalankan gameshark di emulator ps1 tersebut, langsung saja ya, cekidot.
NB: disini saya asumsikan anda telah membaca postingan saya tentang  bermain ps1 di pc.

Cara menggunakan:
  1. download image gamesharknya (link dibawah)
  2. extrack file tersebut sehingga anda mendapatkan file bernama GameShark v5.img
  3. Buka emulator ps1 anda (kalau belum punya, download disini)
  4. klik file>insert CD image image
  5. browse ke file GameShark v5.img yang anda download tadi
  6. tunggu hingga muncul tampilan seperti iniimage
  7. pertama, pilih game yang anda ingin cheat dengan memilih menu select cheats, setelah gamenya ketemu, silahkan lakukan add/remove cheat dengan menekan tombol kanan (tergantung controller anda), tekan “x” untuk enable/disable cheat (disini saya mencontohkan cheat game chocobo racing)image
  8. setelah selesai, tekan tombol start (sekali lagi tergantung controller anda) dan pilih start game > with cheatimage
  9. selanjutnya akan muncul tampilan seperti iniimage
  10. sekarang, anda harus memasukkan file image sesuai dengan game yang anda cheat tadi. oleh karena tadi yang saya cheat adalah game chocobo racing, maka saya harus memasukkan file image game chocobo racing tersebut, caranya: klik file > insert CD images > “pilih file image sesuai game yang anda cheat tadi)image
  11. setelah selesai, klik ok dan rasakah khasiatnya. hehehehe Smile
gud luck bro ^_^


Download Gameshark PS1
image

INFO!!!!!!!!!!

=======Untuk anda yang malas mendownload, bisa pesan SOFTWARE / GAME / OS disini=====


Share this:

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

Artikel Yang Berhubungan




24 komentar :

kok masih belum bisa ya punyaku.... tolong dunk caranya???

gak bisanya gimana gan?
PSX-nya pake yang versi berapa?

bro,kok katanya
no save found
gameshark canot found valid save, do you wih to load from memorycard?
yes no

tp gak bs ngapa2in,

kalo muncul seperti itu klik "no"
kalo gak bisa diapa-apain berarti lagi HANG, restart komputer dan coba gunain lagi, ato barangkali emulator agan yang corrupt, di instal ulang ajja emulatornya.

belum bisanya gimana gan?
di kompi ane ok ok aja tuh :O

game harvest moon back to nature gk ad y?? :(

gan ane pake ePSXe 1.7.0...koq pas mo jlnin game ga bs ya...katnya cd gamesharknya blm dkluarin...padahal udh di open file .img gamenya ud di open...mohon pencerahan gan :)

udah dicoba beberapa kali gan!!!!!
masih ga ad efeknya!!!!!!
ane pke psx 1.13

gan tunjukin hasil game shark kannya gan aq kok gg bisa

om kok gw udah gua jalanin kayak gtu n dah gua pasang cd image nya tp kok tampilanya gug ganti ke game yg udah sayang pasang image game nya tp tetep di tampilan gameshark nya gan ??

om kok gw udah gua jalanin kayak gtu n dah gua pasang cd image nya tp kok tampilanya gug ganti ke game yg udah saya pasang image game nya tp tetep di tampilan gameshark nya gan ??

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif gampang kok cara nya

okeh gan tx banget yah.. aktif kode na...
Kre deh.. main kaya dulu lagi.. (kaya maen ps1 beneran lagi.. tapi pake GS..) hehe..

Sekali lagi tx.. :D

gan kok bushido blade 2 nya orang ny kurang

gan kok pas q download game shark ny keluar nie
Invalid or Deleted File.

The key you provided for file download was invalid. This is usually caused because the file is no longer stored on Mediafire. This occurs when the file is removed by the originating user or Mediafire.

If you believe you have reached this page in error, please submit a ticket.
Click here to view our help resources

min, gw udh pasang cd imagenya tpi tampilan gamesharknya kok gg berubah ....

gan tolong perbaiki linknya donk
gk bisa di download nih

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas tentang postinganya, silahkan berkomentar. tapi mohon jangan SPAM ya :)