06/01/13

Auto Typer And Auto Clicker 1.4

image

Auto typer atau bisa disebut mesin ketik otomatis yang dapat mengetik secara cepat dan efisien

Auto typer Dan Clicker Auto merupakan asisten untuk permainan Runescape populer, secara otomatis dapat mengklik mouse atau mengetik daftar pesan pada tingkat yang dapat dibentuk oleh pengguna.

Auto typer Dan Clicker Auto benar-benar portabel, yang berarti bahwa tidak perlu instalasi dan dapat dijalankan tanpa mengubah registry sistem. Ini dikembangkan dalam Visual Basic 6 dan fitur GUI luar biasa sederhana yang menggabungkan typer Auto, sebuah Clicker Auto dan kalkulator kecil.

imageModul typer Auto memungkinkan Anda untuk menambahkan satu atau beberapa pesan, serta untuk mengatur warna teks dan efek untuk masing-masing. Tingkat pesan mendefinisikan interval antara pengiriman pesan. Sayangnya Anda tidak bisa mengaturnya antara dua pesan berturut-turut, sehingga mereka akan muncul di panjang waktu yang sama, dari atas ke bawah.

Utilitas Clicker Auto memungkinkan Anda untuk mengatur kecepatan (dalam detik dan miliseconds) di mana Anda ingin klik yang akan dilakukan. Aplikasi mengklik mouse pada tingkat tertentu, kapan saja mouse berada. Anda dapat memulainya dengan menekan F1 atau F6 dan Anda dapat menghentikannya melalui F2 atau tombol F7.

Auto typer Dan Clicker Auto adalah penolong instan untuk Runescape, jika Anda seorang penggemar permainan ini, Anda pasti harus mencobanya, karena ini terbukti membawa Anda lebih banyak menang dalam jumlah waktu yang lebih singkat.

DOWNLOAD


INFO!!!!!!!!!!

=======Untuk anda yang malas mendownload, bisa pesan SOFTWARE / GAME / OS disini=====


Share this:

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

Artikel Yang Berhubungan




1 komentar :

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas tentang postinganya, silahkan berkomentar. tapi mohon jangan SPAM ya :)