06/01/13

TuneUp Utilities 2013 Full Version

imageTuneUp Utilities 2013 adalah software utilities yang terbaru dari TuneUp Corporationyang berfungsi untuk meningkatkan kinerja komputer maupun laptop Anda dengan beragam fitur yang terdapat didalamnya. Pada versi terbaru ini, ada beberapa penambahan dan peningkatan fitur yang tentu saja aman dan mudah digunakan. TuneUp Utilities 2013 Full Patch ini mampu membersihkan sistem dari file-file sampah, mengoptimalkan system shutdown dan startup, membersihkan registry yang error dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya untuk meningkatkan performa PC Anda.

Fitur baru yang ditambahkan pada TuneUp Utilities 2013 ini adalah :

TuneUp Disk Cleaner : Untuk membersihkan sistem dari file-file sampah

Tuneup browser Cleaner : Menghapus jejak data internet untuk 25 Browser

TuneUp Live Optimization : Menghentikan melemahnya kinerja program

Anda juga dapat menggunakan fitur 1 Click Maintenance untuk membersihkan registry, menghapus file sementara, Menghapus shortcuts yang rusak, Mengoptimalkan system startup dan shutdown, defragment hard disk dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang terdapat dalam TuneUp Utilities 2013

DOWNLOAD


INFO!!!!!!!!!!

=======Untuk anda yang malas mendownload, bisa pesan SOFTWARE / GAME / OS disini=====


Share this:

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

Artikel Yang Berhubungan




0 komentar :

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas tentang postinganya, silahkan berkomentar. tapi mohon jangan SPAM ya :)