06/01/13

TeraCopy 2013 Portable

 image

Tera copy versi portable membuat pengguna tidak repot menginstal dan lain lain tinggal klik dan jalankan.

imageFeature terbaru teracopy 2013:

TeraCopy menggantikan file Windows menangani fungsi dengan sendiri, yang muncul pada menu konteks klik kanan atau hanya ketika Anda menyalin atau memindahkan file. Fungsi jeda saja sudah layak dan berat emas jika Anda melakukan banyak menyalin. Windows hanya memungkinkan Anda membatalkan - tidak berhenti - yang membuatnya sulit untuk memastikan tepat di mana Anda tinggalkan. Anda juga dapat memilih di depan apakah Anda ingin menimpa semua file, yang lebih tua saja, melewatkan file yang sudah ada, atau mengubah nama file yang disalin untuk menghindari Timpa file yang sudah ada. Vista dan Windows 7 menyediakan pilihan yang sama, tapi hanya jika terjadi konflik setelah proses copy telah dimulai. Siapa pun yang pernah memulai operasi copy yang besar, pergi untuk makan siang, dan kembali untuk menemukan bahwa Windows adalah hanya dua file ke dalam proses dan ingin perhatian dapat menghargai pendekatan Kode Sektor.

Anda juga dapat meminta TeraCopy Pro sebagai standalone sehingga Anda dapat memilih file dari berbagai lokasi dan menyalinnya ke satu lokasi. Anda juga dapat membuat tujuan favorit untuk mengurangi waktu browsing Anda kepada mereka. Checksum yang dihasilkan untuk verifikasi - sebuah perlindungan yang besar, terutama ketika Anda menyalin file ke kurang dapat diandalkan removable media.

DOWNLOAD

Download

Key bila dibutuhkan


INFO!!!!!!!!!!

=======Untuk anda yang malas mendownload, bisa pesan SOFTWARE / GAME / OS disini=====


Share this:

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

Artikel Yang Berhubungan




0 komentar :

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas tentang postinganya, silahkan berkomentar. tapi mohon jangan SPAM ya :)